Sabtu, 08 Maret 2014

Filosofi Kami

Ilmu Pengetahuan Milik Semua Orang
Inilah filosofi utama yang mendorong penulis untuk membuat blog pendidikan matematika ini. Dengan blog ini penulis bagikan pengetahuan, khususnya di bidang matematika, bagi guru, siswa, dan semua orang yang mengaksesnya.

Simple and Easy Access (Simpel dan Mudah dalam Mengakses)
Semua informasi yang ada dalam blog ini diusahakan agar selalu simpel. Artinya Anda dapat mengambil informasi dalam blog kami tanpa perlu mealui langkah-langkah yang berbelit-belit. Selain simpel yang kami utamakan adalah easy access. Misal, pada awalnya artikel-artikel blog ini kami tautkan pada slidesahre.net. Slideshare.net merupakan website gratis yang kami gunakan untuk meletakkan dokumen-dokumen yang nantinya dapat Anda download secara gratis. Akan tetapi website ini mewajibkan Anda memiliki akun slideshare jika Anda ingin download dokumen pada slideshare. Sehingga kami beralih ke dropbox sebagai media penyimpanan file-file kami. Dengan sekali klik Anda langsung dapat mendownload file yang kami sediakan (direct download).

Ad-Free Blog
Yos3prens.wordpress.com merupakan blog bebas iklan. Menurut kami iklan dapat mengurangi kenyamanan bahkan menggangu pengunjung. Sehingga kami bertekad untuk ‘saying no to corporate advertising.’ Lebih jelasnya kunjungi adfreeblog.org.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;